Menjadi Pro Di Berkebun

Ingin Menjadi Pro Di Berkebun? Baca terus

Apa yang Anda ketahui tentang berkebun organik? Apakah Anda memiliki beberapa teknik berkebun? Jika ya, apakah Anda ingin memperbaikinya? Apakah yang Anda gunakan bekerja dengan kebun organik Anda atau menentangnya? Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan ini dengan percaya diri, lihat tips di bawah ini untuk membantu menumbuhkan kebun organik yang lebih baik.

Pastikan untuk menyirami kebun Anda setiap hari. Tanpa air setiap hari, kebun Anda mungkin cepat berubah asam. Jika gagasan menarik selang setiap hari terlalu banyak bagi Anda untuk perut, pertimbangkan untuk menginstal semacam sistem sprinkler. Ada biaya, tetapi dapat menghemat banyak sakit kepala dan benar-benar membayar sendiri melalui panen yang sehat!

Membagi rumpun besar tanaman keras. Beberapa tanaman tahunan kehilangan kekuatan dan bunga kurang baik jika rumpun menjadi terlalu besar. Tumbuhan seperti aster Shasta, iris berjanggut, phlox, krisan, dan coneflower mendapat manfaat dari pembagian setiap tiga tahun. Tanpa perpecahan mereka menjadi padat, dan pusat rumpun akan mulai mati. Cukup gali seluruh tanaman, jaga agar bola akar tetap utuh, dan bagi menjadi beberapa bagian menggunakan sekop. Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki setidaknya dua atau tiga pabrik baru!

Sangat penting bahwa Anda memiliki alat yang tepat sebelum memulai taman. Anda tidak ingin memulai proses memulai kebun hanya untuk menyadari bahwa Anda membutuhkan alat yang tidak Anda miliki. Cobalah untuk mendapatkan sekop, sekop, pemangkas, cangkul, garpu taman, dan garu.

Saat menanam kebun sayur Anda, Anda harus ingat bahwa beberapa tanaman tidak tumbuh bersama dengan baik sementara yang lain melakukannya. Ingatlah bahwa beberapa tanaman tidak dapat ditanam bersebelahan, jadi Anda harus menghindari kombinasi tertentu. Misalnya, brokoli tidak bisa ditanam di sebelah tomat, dan sebagainya.

Di Anda memiliki kolam di kebun Anda, pastikan Anda memeliharanya sepanjang tahun. Agar kolam tetap sehat, Anda perlu memastikan bahwa airnya jernih dan tanaman tidak mengambil alih. Ingat, dengan keseimbangan cahaya, oksigen, dan udara yang tepat, tanaman air dan margasatwa akan berkembang.

Anda mungkin ingin berpikir tentang memiliki pepohonan yang akan menghasilkan buah yang ditanam di halaman Anda. Evergreens akan menambah warna pada taman atau halaman Anda, terutama selama musim dingin, ketika tanaman lain mati atau kehilangan warna. Tanaman lain yang membanggakan buah musim dingin meliputi: Holly, Snowberry dan Winterberry.

Untuk membantu tanaman Anda tumbuh lebih cepat, panaskan tanah di kebun Anda sebelum mulai menanam. Sebagian besar tanaman menyukai tanah yang hangat, dan ini memungkinkan tanaman tumbuh dengan cepat. Salah satu cara termudah untuk memanaskan dahulu tanah Anda adalah dengan menutupinya dengan plastik hitam, seperti kantong sampah atau terpal.

Anda harus menyirami tanaman Anda dengan benar, untuk mencapai kesuksesan dengan taman Anda. Saat menyiram kebun Anda, selalu coba melakukannya pagi atau sore hari, ketika matahari terbenam. Ini memberi kesempatan pada tanah untuk benar-benar menyerap air tanpa menguap. Juga, jika Anda memiliki pot, cobalah untuk menyiraminya dengan kaleng, daripada menggunakan selang. Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa setiap pot mendapat air yang cukup, karena tanaman pot dapat mengering sepenuhnya dalam hitungan jam, jika mereka tidak memiliki penyiraman yang dalam.

Bertujuan untuk meningkatkan nilai properti Anda. Saat Anda lanskap, Anda bisa mendapatkan salah satu pengembalian tertinggi. Menambahkan tanaman tertentu ke halaman Anda dapat meningkatkan nilai jual kembali hingga setinggi 20% atau lebih. Tanaman yang rendah kelembaban dan sesuai dengan lingkungan Anda adalah investasi yang bagus.

Sebagian besar pupuk organik tidak akan merusak akar lunak tanaman, tidak seperti pupuk sintetis. Cara yang bagus untuk menggunakan pupuk organik adalah mencampurkannya dengan dua inci teratas tanah di sebelah tanaman. Ini disebut pembalut samping, dan biasanya dikerjakan di tanah selama musim tanam.

Apakah Anda lebih tahu tentang berkebun organik? Apakah Anda memiliki teknik berkebun atau apakah Anda memiliki teknik berkebun yang lebih baik sekarang? Bisakah sekarang Anda menggunakan hal-hal yang bekerja dengan kebun organik Anda? Semoga tips di atas seharusnya memberi Anda saran tentang menanam kebun organik yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*