Petunjuk Untuk Menumbuhkan Kebun Organik

Petunjuk Dan Saran Untuk Menumbuhkan Kebun Organik

Banyak orang yang berkebun cenderung menjauh dari bahan organik karena mereka takut serangga dan penyakit akan mengganggu tanaman mereka. Bersantai. Ini bukan 1460 lagi. Anda tidak perlu menambahkan zat-zat itu untuk membuat taman Anda tumbuh bersemangat dan aman. Luangkan beberapa menit untuk membaca tips berkebun organik ini dan mencari tahu cara menanam tanaman secara alami.

Kompos yang sudah jadi dapat direndam dalam air untuk membuat minuman ampuh untuk berbagai kebutuhan berkebun! Teh kompos ini menjadi solusi berprotein tinggi, kaya akan nutrisi yang diperlukan yang dapat Anda gunakan untuk memberi makan daun, kebun halaman belakang Anda atau bahkan tanaman yang Anda simpan di dalam ruangan. Hanya keuntungan lain dari kompos yang dapat Anda manfaatkan dengan baik!

Bagilah tanaman keras Anda saat mereka masih terlihat sehat. Yang terbaik adalah membagi tanaman tahunan pada akhir musim tanam di mana ia mencapai puncaknya. Saat tanaman mulai tumbuh berlebihan, bagian tengah tanaman akan mulai memiliki batang yang sekarat dan bunga yang lebih lemah. Mengizinkan tanaman keras tumbuh terlalu lama juga dapat menyebabkan mereka menyalip tanaman tetangga.

Salah satu cara terbaik untuk memaksimalkan manfaat taman adalah belajar bagaimana caranya. Pengalengan air mandi adalah cara yang efektif untuk menyimpan sayuran segar untuk waktu yang sangat lama dan tidak sulit untuk dipelajari. Ini melibatkan menenggelamkan guci-guci kebun yang menjadi rumah bagi tumbuh-tumbuhan ke dalam bak air yang nyaris tidak mendidih. Ini akan menghemat sayuran hingga satu tahun atau lebih.

Sirami ramuan pot Anda! Simpan ramuan pot dalam air yang cukup, tetapi jangan terlalu banyak air, yang merupakan kesalahan umum. Sage, thyme, rosemary dan tarragon tidak terlalu terganggu oleh lingkungan yang agak kering. Di sisi lain, mint, daun bawang, dan peterseli membutuhkan kelembapan yang konstan. Pastikan wadah memiliki lubang drainase yang memadai, dan letakkan lapisan kerikil di dasar pot sebagai lapisan drainase. Ini memastikan bahwa air tidak mengalir lurus.

Prasyarat penting untuk memiliki taman yang sukses, adalah menyiapkan tanah untuk benih atau benih Anda. Tanah yang buruk menumbuhkan tanaman yang buruk. Salah satu cara untuk mendapatkan tanah yang kaya adalah dengan membeli atau membuat kompos organik dan mencampurkannya ke tanah yang Anda rencanakan untuk ditanami. Anda juga bisa menambahkan pupuk ke tanah agar lebih subur. Adalah bijaksana untuk tidak menggunakan pupuk kimia, karena mereka dapat membakar tanaman Anda dan juga berbahaya bagi kesehatan Anda.

Jika Anda berlatih berkebun organik maka cobalah menggunakan baking soda untuk mencegah terbentuknya embun tepung pada tanaman Anda. Cukup campur satu sendok makan soda kue dengan setengah sendok teh sabun cair ringan dan tambahkan satu galon air. Selama cuaca lembab atau basah semprotkan tanaman Anda yang rentan terhadap embun tepung dengan campuran ini setiap minggu. Campuran yang tidak digunakan tidak dapat disimpan dan digunakan nanti.

Penting untuk memutar tanaman organik Anda secara teratur ketika Anda mencoba untuk menumbuhkan taman dalam ruangan. Tanaman membungkuk ke arah mana pun sumber cahaya berada. Jika Anda tidak memutar tanaman Anda, ada kemungkinan besar mereka akan membungkuk ke satu sisi yang akan membatasi jumlah sayuran yang tumbuh di tanaman.

Jika Anda berencana memulai tukang kebun organik, tip yang bagus adalah membuat Anda menutupi benih dengan gelas atau bungkus plastik. Ini diperlukan agar benih Anda tetap hangat karena sebagian besar biji membutuhkan suhu sekitar 70 derajat Fahrenheit agar dapat berkecambah dengan baik.

Jika Anda tidak memiliki halaman besar, atau halaman sama sekali, Anda masih bisa menumbuhkan produk organik dalam wadah. Sebagian besar sayuran, selain beberapa sayuran akar, tumbuh sama baiknya dalam pot seperti halnya di tanah. Ada juga banyak varietas yang telah dikembangbiakkan dengan baik dalam wadah.

Saat menanam kebun organik Anda, kenakan sabuk alat tukang kayu di pinggang Anda dan isi semua saku dengan sarung tangan dan alat berkebun Anda. Alat ini tidak hanya membuat alat Anda teratur dan mudah digunakan, tetapi juga meminimalkan perjalanan bolak-balik ke gudang Anda untuk mengambil alat yang lupa Anda bawa.

Sekarang seperti yang Anda dapat dengan jelas melihat dari tips di atas, Anda tidak perlu zat-zat tambahan untuk membantu dalam menanam semua jenis tanaman, apakah itu bunga atau tomat. Yang Anda butuhkan adalah pengetahuan yang tepat untuk memastikan bahwa tanaman Anda mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk tumbuh kuat dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*