Saran Berkebun Organik Untuk Pemula

Saran Berkebun Organik Untuk Tukang Kebun Organik Baru

Apakah Anda memulai kebun organik Anda sendiri untuk pertama kalinya? Jika demikian, Anda mungkin bahkan tidak tahu harus mulai dari mana. Bukan rahasia lagi bahwa menanam tanaman organik Anda sendiri untuk pertama kalinya bisa sedikit berlebihan. Di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu membuat kebun organik Anda menjadi sedikit lebih lancar.

Memilih bohlam. Kebanyakan umbi dijual selama periode tidak aktif mereka. Beli mereka sedini mungkin sebelum mereka mulai menghasilkan akar. Sebagian besar umbi berbunga musim semi akan mulai menumbuhkan akar pada awal musim gugur, dan dengan menanamnya lebih awal, Anda akan memastikan bahwa mereka punya waktu untuk memantapkan diri. Umbi akan memburuk jika disimpan terlalu lama di tanah. Jangan membeli bohlam yang lunak atau lembek, atau tampaknya sakit.

Tunggu saat yang tepat jika Anda berencana membagi tanaman. Tinggalkan mungkin dua tahun untuk tumbuh dan membaginya di akhir musim ketika itu terlihat yang terbaik. Jika tanaman Anda menunjukkan tanda-tanda penyakit atau memiliki area dengan daun dan bunga lebih sedikit daripada yang lain, sudah terlambat.

Pastikan untuk memilih benih yang tepat untuk lokasi dan zona Anda. Tanaman tertentu tumbuh lebih baik di lokasi tertentu. Paket benih biasanya memiliki informasi mengenai zona USDA. Informasi mengenai Zona Kekerasan Tanaman USDA juga tersedia online. Contoh yang baik dari ini adalah menanam jeruk di iklim yang lebih hangat dan apel di iklim yang lebih dingin.

Semak sulung membutuhkan perlindungan dari hawa dingin. Perdu yang ditanam dalam wadah sangat rentan terhadap embun beku dan harus dilindungi dengan hati-hati. Coba ikat semua bagian atas dan tutupi dengan selembar kain besar, atau selimut. Taktik ini lebih baik daripada menggunakan plastik, karena akan memungkinkan udara bersirkulasi.

Setelah seharian berkebun, bersihkan tangan-tangan kotor itu dengan suguhan sarapan. Buat campuran oatmeal dan air. Buat tebal! Gunakan campuran ini sebagai bahan abrasif untuk mengeluarkan kotoran dari kulit Anda dan dari bawah kuku Anda. Lanjutkan dengan sabun dan cuci air biasa untuk menghilangkan kotoran yang menempel.

Buat kompos Anda lebih dulu daripada membeli. Menambahkan kompos ke kebun Anda memberi tanaman Anda dorongan yang dibutuhkan untuk tumbuh dengan sukses. Mulailah menyimpan potongan rumput Anda, menyapu dedaunan, kulit telur, dan kulit dari buah-buahan dan sayuran dalam tong yang kokoh 6 bulan sebelum musim berkebun Anda. Kompos Anda akan siap untuk bercampur dengan kotoran Anda pada hari tanam.

Perlakukan diri Anda saat Anda berkebun dengan sedikit petroleum jelly. Sebelum mengenakan sarung tangan berkebun, oleskan sedikit petroleum jelly atau krim pelembab favorit Anda ke tangan Anda. Sarung tangan melindungi dari kotoran, sementara gerakan tangan Anda mengoleskan krim ke kulit Anda. Anda akan menyelesaikan berkebun dengan tangan lembut dan halus!

Untuk memastikan kesuksesan dengan semak mawar Anda, Anda harus mengikuti empat langkah sederhana. Siram dalam-dalam dua kali seminggu, daripada yang dangkal lebih sering, dan hindari menyiram daun dengan air untuk mencegah penyakit. Pastikan mawar Anda ditanam di tempat mereka menerima setidaknya enam jam sinar matahari sehari. Tempatkan mawar Anda cukup jauh untuk memastikan sirkulasi udara dan mencegah jamur. Akhirnya, jaga pH tanah antara 6,5 ​​dan 0,8.

Bahkan jika Anda berpikir Anda akan mengingat tanaman mana yang kemudian, tandai tanaman Anda dengan benar dari awal. Tanaman dapat terlihat sangat berbeda setelah hanya beberapa minggu. Tulis nama tanaman di batu datar dengan spidol permanen dengan cara dekoratif, dan letakkan di sebelah setiap tanaman sehingga Anda dapat menyelamatkan diri dari kebingungan di jalan.

Tahukah Anda bahwa serangga wanita imut bermanfaat bagi tanaman karena mereka membunuh kutu daun yang berbahaya? Kumbang wanita, juga dikenal sebagai kumbang kecil, memakan banyak kutu daun sepanjang hidupnya. Satu kumbang dapat memakan 5.000 kutu daun! Anda dapat membeli kepik di pusat taman, atau melalui sumber daya online, jika Anda tidak memilikinya di taman Anda. Tanaman suka kepik!

Seperti yang Anda lihat, menumbuhkan kebun organik tidak menakutkan seperti yang terlihat pada awalnya. Pikirkan semua manfaat yang dimilikinya dan semua biaya yang dapat diurusnya, bersama dengan semua uang yang dapat menyelamatkan Anda dalam jangka panjang dengan menumbuhkan makanan “hijau” Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*