Cara Mendapatkan Mebel Terbaik Dengan Harga Terendah

Cara Mendapatkan Mebel Terbaik Dengan Harga Terendah

Saat mendapatkan rumah baru, tugas pertama yang menyenangkan adalah membeli furnitur baru. Jika Anda membeli rumah yang lebih kecil, Anda mungkin harus menemukan furnitur yang sesuai dengan ruang tersebut. Apa pun alasan Anda membutuhkan furnitur, artikel ini akan membantu Anda mendapatkan pengetahuan tentang cara berbelanja.

Cari warna yang masih akan terlihat bagus dalam beberapa tahun dari sekarang. Mebel berwarna cerah bisa tampak seperti ide yang bagus pada saat pembelian Anda, tetapi Anda akan cepat bosan. Cari warna-warna sederhana yang dapat dengan mudah berbaur dengan berbagai gaya dan dekorasi.

Periksa semua permukaan furnitur bekas yang Anda beli. Terutama jika Anda berpikir sepotong kayu mungkin barang antik, lihatlah dengan seksama untuk menentukan ini. Periksa bagian dalam dan bagian bawah furnitur, termasuk laci. Anda ingin memastikan Anda memeriksa setiap aspek kecil furnitur dengan cermat. Sering disebut kayu sekunder, permukaan internal dan permukaan bawah memberi Anda banyak petunjuk tentang kualitas konstruksi dan penuaan yang sebenarnya.

Jika Anda menikmati makan malam keluarga, pikirkan tentang mendapatkan meja yang memiliki bagian atas ubin. Mereka mudah dibersihkan dan permukaannya yang rata dapat dengan cepat didesinfeksi. Pilih dari berbagai gaya tempat duduk, termasuk kursi atau bangku individu.

Anda perlu membeli furnitur yang cocok dengan sisa rumah Anda. Misalnya, jika Anda memiliki rumah yang diperbarui, tidak terlalu bijaksana untuk perabot antik dan sebaliknya. Kecuali jika Anda ingin rumah Anda terlihat norak, penting untuk mempertimbangkan ini.

Jangan pernah murah di tempat tidur Anda. Anda mungkin berpikir sofa Anda adalah perabot yang paling banyak mendapat waktu, tetapi bagi kebanyakan orang itu adalah tempat tidur. Bayar harga tambahan untuk mendapatkan yang benar-benar nyaman untuk Anda. Itu sangat berharga, dan itu benar-benar dapat memengaruhi perasaan Anda setiap hari.

Jika Anda berencana membeli beberapa barang furnitur besar, pastikan Anda memilih barang yang sesuai dengan keluarga dan gaya hidup Anda. Sofa suede putih yang cantik mungkin menjadi pilihan yang sangat baik bagi bujangan atau pasangan tanpa anak. Ini mungkin bukan pilihan yang baik untuk orang yang memiliki anak atau hewan peliharaan. Satu tumpahan bisa merusak kain atau hewan peliharaan yang melompat di atasnya bisa merobek bantal.

Cobalah memilih furnitur yang terlihat abadi. Misalnya, tempat tidur giring dapat bekerja dengan gaya dekorasi apa pun yang Anda pilih. Dengan memilih potongan-potongan abadi, Anda dapat mengubah tampilan kamar Anda dengan hanya mengganti tempat tidur dan gorden Anda. Pilihan lain untuk tempat tidur adalah tempat tidur empat tiang; selalu terlihat klasik.

Cari furnitur yang kokoh. Lemari atau laci harus dibuat dari kayu solid dan bukan kayu pres. Kayu lapis selalu lebih unggul dari karton atau papan partikel. Dorong bagian tersebut untuk memastikannya kokoh.

Ukur kamar Anda sebelum Anda membeli, termasuk pintu masuk ke ruangan. Langkah ini sangat penting jika Anda berbelanja untuk perabot besar seperti sofa. Tidak ada yang lebih buruk dengan membawa perabot baru Anda ke rumah, hanya untuk menemukan Anda tidak bisa memasukkannya ke ruang tamu Anda, atau menghalangi jalan ketika ditempatkan di tempat yang Anda rencanakan.

Habiskan sedikit lebih banyak untuk barang-barang berkualitas tinggi. Anggaran selalu penting, tetapi juga kualitas. Sofa bawah tanah yang murah mungkin terjangkau, tetapi mungkin tidak dibuat dengan baik. Jika Anda menghabiskan sedikit lebih banyak untuk barang berkualitas, itu bisa bertahan lebih lama.

Jika Anda memutuskan untuk menghemat uang dengan membeli furnitur bekas, periksalah dengan seksama untuk bed bugs. Terlepas dari nama mereka, serangga ini tidak hanya menginfeksi tempat tidur dan kasur. Mereka menggali ke celah-celah kecil di furnitur berlapis juga. Pastikan Anda menghapus bantal dan memeriksa celah-celah untuk bukti bug tempat tidur sebelum membuat keputusan pembelian.

Pastikan furnitur bekas yang Anda pertimbangkan tidak ada dalam daftar penarikan. Itu masalah besar dengan furnitur bekas. Mungkin ada bahaya tersembunyi yang biasanya tidak akan Anda lihat saat membeli yang baru. Anda dapat melakukan pencarian web sederhana untuk membantu Anda menemukan apakah karya yang Anda cari itu ok.

Apa yang baru saja Anda pelajari akan membantu Anda memilih furnitur yang tepat. Kiat-kiat ini pasti akan membantu Anda menemukan bagian yang hebat tanpa membayar lebih untuk itu. Jangan terburu-buru dan bersenang-senang saat Anda merenovasi tampilan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*