Tips Berkebun Organik yang Benar

Mencari Tips Berkebun Organik yang Benar-Benar Efektif? Baca terus!

Siap memulai dengan kebun organik Anda sendiri? Apakah Anda tahu harus mulai dari mana atau bagaimana memulainya? Tahukah Anda produk apa yang cocok untuk kebun Anda? Jika Anda tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan-pertanyaan pasangan terakhir ini, tips yang tercantum di bawah ini untuk Anda.

Pilih tanaman keras yang tidak tertarik pada siput. Makhluk-makhluk ini dapat mendatangkan malapetaka di taman dalam waktu singkat. Mereka tertarik pada tanaman keras dengan daun tipis yang halus, terutama pada tanaman yang lebih muda. Namun, beberapa tanaman keras meninggalkan rasa tidak enak di mulut siput atau sulit dikunyah karena daunnya tidak lunak. Beberapa varietas tanaman ini adalah campanula, helleborus, heuchera, atau euphorbia.

Saat melepas dan menanam kembali tanaman keras, penting untuk mengisi kembali tanah juga. Jika Anda menghapus sejumlah besar tanaman keras, dan kemudian menanam kembali tanpa menambahkan kompos dan tanah tambahan, bedengan akan lebih rendah, mengurangi drainase dan sirkulasi udara. Selain itu, kompos akan menggantikan nutrisi yang telah digunakan oleh musim tanam sebelumnya.

Baca paket benih Anda! Setiap benih berbeda. Beberapa dapat ditanam sepanjang tahun sementara yang lain hanya dapat ditanam pada waktu-waktu tertentu. Beberapa biji membutuhkan sepuluh jam atau lebih sinar matahari sehari, dan yang lain membutuhkan lebih sedikit. Sebelum Anda impuls membeli paket benih berdasarkan gambar, luangkan waktu untuk mengetahui apa yang Anda hadapi.

Tabur tanaman secara berurutan satu sama lain untuk panen yang stabil. Saat menanam sayuran seperti jagung, kacang polong, dan selada yang matang dengan jadwal yang sangat mudah ditebak, buat dua atau tiga kali penaburan dua minggu terpisah untuk memperpanjang musim panen. Anda juga dapat menanam dua varietas berbeda pada hari yang sama dengan waktu pematangan berbeda untuk memastikan musim yang lebih panjang.

Kerikil dan batu kecil menjadi penanda tanaman yang sangat baik. Untuk melacak tanaman Anda sekaligus menambahkan sentuhan keindahan alami ke taman Anda, kumpulkan beberapa kerikil dan batu. Temukan batu dengan permukaan yang cukup halus, dan gunakan spidol permanen atau sedikit cat untuk menempatkan nama tanaman Anda di atasnya. Ini adalah solusi yang jauh lebih cantik dan lebih alami daripada label plastik tradisional yang mengacaukan sebagian besar taman.

Mulailah dengan taman kecil yang bisa dikelola jika Anda baru berkebun. Jika Anda tidak berpengalaman, berkebun bisa membuat stres dan membuat frustrasi. Dengan memulai dengan ukuran yang lebih kecil, Anda menjaga pengalaman Anda positif dan tanaman Anda terkendali. Kebun memang membutuhkan pekerjaan dan pemeliharaan secara teratur jadi ingatlah itu.

Perlakukan diri Anda saat Anda berkebun dengan sedikit petroleum jelly. Sebelum mengenakan sarung tangan berkebun, oleskan sedikit petroleum jelly atau krim pelembab favorit Anda ke tangan Anda. Sarung tangan melindungi dari kotoran, sementara gerakan tangan Anda mengoleskan krim ke kulit Anda. Anda akan menyelesaikan berkebun dengan tangan lembut dan halus!

Untuk menumbuhkan kentang yang besar, tanam kentang di dalam karung goni. Cukup isi tas dengan tanah, tanam tunas, dan biarkan beristirahat di kebun Anda. Metode pertumbuhan ini memberi aliran udara yang lebih baik pada kentang, dan memungkinkan drainase yang sangat baik. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menanam kentang jika kebun Anda kurang di kamar.

Untuk memastikan Anda dapat sepenuhnya menikmati taman Anda, tetap sederhana. Sebuah taman besar mungkin terdengar hebat, tetapi pekerjaan yang terlibat bisa menjadikannya sumber stres utama. Semakin besar kebun Anda, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk menyiangi, menyirami tanaman Anda, dan melakukan pemeliharaan kebun rutin. Taman kecil mudah dirawat, memberi Anda lebih banyak waktu untuk menghargai tanaman Anda.

Tumbuhkan heather sehingga Anda dapat menarik serangga yang berguna. Lebah seperti heather, dan mereka mendapatkan nektar darinya di awal musim semi. Karena tempat tidur heather membutuhkan perawatan yang sangat sedikit, mereka sering menjadi rumah bagi laba-laba, kumbang tanah, dan serangga lain yang dapat menguntungkan kebun Anda. Karena itu, Anda harus mengenakan sarung tangan ketika saatnya memangkas heather.

Apakah Anda tahu bagaimana memulai kebun organik Anda sendiri sekarang? Bisakah Anda menemukan tempat untuk memulainya? Apakah Anda tahu apa yang akan berhasil untuk benih Anda? Jika sekarang Anda dapat memberikan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini, maka Anda telah membaca dan memahami tips sebelumnya dan siap untuk menumbuhkan kebun organik Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*