Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Berkebun Organik

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Berkebun Organik

Jadi, Anda sudah berhasil. Anda siap untuk berkebun organik, bukan? Nah, sekarang adalah waktu yang tepat. Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan tentang bagaimana memulai dan apa yang harus dilakukan, tetapi jangan khawatir, artikel ini telah Anda liput. Di bawah ini tercantum beberapa tips yang akan membantu Anda memulai dengan rencana berkebun organik Anda.

Memilih bohlam. Kebanyakan umbi dijual selama periode tidak aktif mereka. Beli mereka sedini mungkin sebelum mereka mulai menghasilkan akar. Sebagian besar umbi berbunga musim semi akan mulai menumbuhkan akar pada awal musim gugur, dan dengan menanamnya lebih awal, Anda akan memastikan bahwa mereka punya waktu untuk memantapkan diri. Umbi akan memburuk jika disimpan terlalu lama di tanah. Jangan membeli bohlam yang lunak atau lembek, atau tampaknya sakit.

Simpan beberapa tanaman di musim dingin dengan membawanya di dalam ruangan. Ini sangat berguna jika Anda memiliki tanaman tertentu yang Anda sukai atau mahal. Hati-hati jangan sampai merusak sistem akar saat Anda menggali tanaman, dan letakkan di dalam pot.

Jangan biarkan taman pergi tanpa air. Banyak orang memiliki harapan yang tidak realistis untuk menyiram kebun setelah bekerja setiap hari, tetapi kehidupan menghalangi dan itu adalah akhir dari taman. Pasang sistem penyiram untuk memastikan kebun mendapatkan cukup air. Meskipun ini menambah biaya ke kebun, kenyamanan itu sepadan dengan uangnya.

Baca paket benih Anda! Setiap benih berbeda. Beberapa dapat ditanam sepanjang tahun sementara yang lain hanya dapat ditanam pada waktu-waktu tertentu. Beberapa biji membutuhkan sepuluh jam atau lebih sinar matahari sehari, dan yang lain membutuhkan lebih sedikit. Sebelum Anda impuls membeli paket benih berdasarkan gambar, luangkan waktu untuk mengetahui apa yang Anda hadapi.

Penggunaan tanaman alami dapat membuat taman tanpa bekerja. Banyak tanaman akan berbiji sendiri dan menanam tanaman abadi tanpa bekerja sama sekali. Butternut squash, labu, dan ketumbar akan tumbuh dan menumbuhkan sendiri tanaman baru dari tahun ke tahun tanpa bekerja dan menjadi fitur kebun permanen. Tumbuhkan di area seperti tumpukan kompos atau di sepanjang pagar untuk hasil maksimal.

Coba gunakan sarung tangan lateks atau plastik daripada sarung tangan berkebun kain. Sarung tangan berkebun kain tidak menghalangi kelembaban dengan baik – masalah ketika bekerja dengan tanah yang lembab, dan mereka sering menjadi kaku, berkerut, dan tidak nyaman setelah beberapa kali digunakan. Sepasang sarung tangan plastik atau lateks yang kokoh, seperti yang digunakan untuk membersihkan, adalah pilihan yang jauh lebih baik. Mereka melindungi terhadap kelembaban, dan pembersihan itu sederhana seperti membilasnya di bawah selang dan menggantung sampai kering.

Tahukah Anda bahwa satu sendok makan susu bubuk yang ditaburkan di sekitar semak mawar Anda di awal musim dapat membantu mencegah pertumbuhan jamur pada bunga-bunga indah Anda di musim semi nanti? Jika Anda lebih suka menggunakan semprotan, Anda bisa mencoba mengencerkan susu skim dan menyemprotkan daun tanaman. Kandungan lemak yang lebih rendah dalam susu skim mengurangi kemungkinan itu akan berubah tengik.

Untuk memaksimalkan air yang Anda gunakan, pastikan untuk menyirami tanaman Anda terlebih dahulu di pagi hari. Melakukan hal ini membuat air Anda cenderung menguap, dan memungkinkan dedaunan mengering dengan cepat. Ini mengurangi risiko banyak penyakit umum, dan akan membantu tanaman Anda tumbuh kuat dan sehat.

Jangan menanam pohon rindang besar di halaman Anda di antara trotoar dan trotoar. Pohon besar memiliki sistem akar yang kuat. Akar-akar ini akan merangkak di bawah trotoar, mengangkat dan menghancurkan trotoar trotoar. Trotoar tidak dapat diperbaiki dengan benar tanpa menghapus akar pohon, yang akan merusak pohon. Pohon hias yang lebih kecil akan mengurangi kerusakan.

Pilih tanaman tertentu untuk tanah kering. Tanah yang ringan dan berpasir memiliki banyak keuntungan: mereka menghangat dengan cepat di musim semi dan mengalir dengan baik setelah cuaca basah. Kelemahannya adalah mereka dapat dengan cepat menjadi sangat kering di musim panas, dan tanaman harus bekerja keras untuk mengekstrak kelembaban yang cukup untuk bertahan hidup. Tanaman tertentu sangat toleran terhadap kondisi kering, asalkan mereka diberikan bantuan ketika muda. Setelah terbentuk mereka melakukannya dengan baik dengan sedikit air. Tumbuhan ini termasuk alyssum, kosmos, hebe, lavender, rosemary, sedum dan veronica.

Sekarang Anda jauh lebih siap ketika berkebun organik. Anda berpikir bahwa Anda sudah siap sebelumnya, lihat diri Anda, sekarang! Mudah-mudahan, tips yang diberikan memberi Anda beberapa saran yang akan membantu Anda memulai dengan petualangan berkebun organik Anda sehingga Anda dapat mulai tumbuh seperti pro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*