Buat Perbedaan Dengan Tips Berkebun Organik Ini

Buat Perbedaan Dengan Tips Berkebun Organik Ini!

Bagaimana seseorang merawat kebun organik mereka dapat mengatakan banyak tentang mereka sebagai pribadi. Aktivitas yang berfokus pada bekerja di tanah dan mengandalkan alam dan waktu adalah hal yang membuat berkebun organik menyenangkan. Itu mungkin terdengar menakutkan bagi tukang kebun organik baru, itulah sebabnya mereka harus membaca daftar tips di bawah ini.

Temukan tanaman yang tumbuh baik di iklim lokal Anda dan tanah di kebun Anda. Jika Anda mencoba memaksa tanaman yang tidak menyukai cuaca Anda, Anda akhirnya akan mengeluarkan banyak pekerjaan untuk hasil yang sangat sedikit. Apa yang tumbuh dengan baik dalam satu tahun mungkin akan tumbuh dengan baik tahun depan juga, jadi tanamlah lagi.

Jika Anda memiliki cukup ruang, pilih satu baris di kebun Anda untuk berisi bermacam-macam sayuran yang berbeda. Cobalah tanaman yang tidak biasa atau tidak biasa yang tidak Anda inginkan dalam jumlah banyak, tetapi itu bisa menghidupkan hidangan yang Anda siapkan menggunakan tanaman biasa. Tanam tanaman di baris ini dari waktu ke waktu agar Anda selalu memiliki pilihan sayuran untuk dicoba.

Membagi rumpun besar tanaman keras. Beberapa tanaman tahunan kehilangan kekuatan dan bunga kurang baik jika rumpun menjadi terlalu besar. Tumbuhan seperti aster Shasta, iris berjanggut, phlox, krisan, dan coneflower mendapat manfaat dari pembagian setiap tiga tahun. Tanpa perpecahan mereka menjadi padat, dan pusat rumpun akan mulai mati. Cukup gali seluruh tanaman, jaga agar bola akar tetap utuh, dan bagi menjadi beberapa bagian menggunakan sekop. Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki setidaknya dua atau tiga pabrik baru!

Kunci dari setiap aktivitas berkebun adalah menggunakan alat yang tepat. Sekalipun memiliki sekop sangat penting, demikian juga alat-alat lain yang paling sesuai dengan ukuran taman Anda. Untuk kebun yang lebih kecil, alat dengan penanganan pendek paling baik digunakan, untuk kebun yang lebih besar cangkul dan sekop yang lebih lama bekerja lebih baik Pastikan Anda memiliki keunggulan pada alat Anda untuk pekerjaan yang lebih mudah.

Pikirkan tentang meminta stek dari teman atau keluarga dari tanaman yang ada. Banyak tanaman akan tumbuh dari stek sehingga Anda tidak perlu membeli sendiri seluruh tanaman. Hanya perlu beberapa menit untuk belajar secara online bagian mana dari tanaman yang harus Anda potong untuk penanaman kembali, dan menggunakan setek dapat menghemat ratusan dolar dalam biaya lansekap dan berkebun.

Deposit garam dapat membentuk bekas yang tidak sedap dipandang pada pot tanah liat Anda. Untuk dengan mudah menghilangkan campuran air, gosok alkohol dan cuka putih di bagian yang sama dan semprotkan ke pot. Gosok dengan bantalan plastik atau sikat dan biarkan pot benar-benar kering. Setelah pot kering, Anda siap menanam.

Melindungi lutut Anda saat berkebun sangat penting. Banyak orang mengalami sakit punggung dan kekakuan akibat membungkuk dan bekerja di kebun untuk waktu yang lama. Anda dapat mencapai tanaman tanpa melelahkan jika Anda berlutut di area kerja. Untuk melindungi lutut Anda saat berkebun, Anda harus menggunakan bantalan untuk berlutut atau setidaknya menggunakan handuk lipat.

Gunakan alas kebun yang ditinggikan saat menanam tanaman Anda. Tidak hanya memberikan perlindungan kecil terhadap hama sayuran umum, bedeng kebun yang ditinggikan juga lebih hangat selama musim semi. Penanam menjadi lebih hangat karena tidak dikelilingi oleh beberapa inci tanah-isolasi. Iklim yang lebih hangat akan membuat Anda bisa menanam lebih awal.

Sebelum Anda mulai menanam di kebun Anda, ada baiknya Anda menguji keasaman tanah Anda terlebih dahulu. Kit pengujian rumah sudah tersedia. Tanah Anda harus memiliki pH sekitar 6,5 untuk sebagian besar sayuran. Jika pH terlalu rendah, Anda bisa meningkatkannya dengan menyebarkan kapur. Jika terlalu tinggi, Anda bisa menggunakan bubuk belerang.

Meskipun berkebun organik seringkali jauh lebih sulit daripada menggunakan bahan kimia, hasilnya jauh lebih besar. Tumbuh organik lebih sehat dan secara keseluruhan lebih baik untuk Anda. Pastikan Anda mencoba yang terbaik untuk tumbuh organik daripada menambahkan bahan kimia ke kebun Anda.

Berkebun organik benar-benar merupakan kegiatan padat karya dan waktu, tetapi itu tidak berarti hanya untuk tukang kebun organik yang serius. Aktivitas santai ini dapat dinikmati oleh siapa saja dengan keterampilan berkebun apa pun. Kiat-kiat ini dibuat untuk membantu orang-orang dari semua kelompok keterampilan mengetahui cara menanam tanaman organik mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*