Menemukan Waktu Untuk Berkebun Dalam Kehidupan Sibuk Anda

Menemukan Waktu Untuk Berkebun Dalam Kehidupan Sibuk Anda

Bagi sebagian orang, berkebun organik adalah kegiatan yang menyenangkan dan menenangkan, sedangkan bagi yang lain itu bisa menjadi sakit kepala utama. Kiat-kiat ini akan membantu Anda menjadi tukang kebun organik yang lebih baik.

Jangan lupa untuk menyuburkan kebun Anda! Air tidak cukup untuk menanam sayuran sehat dan lezat. Pilih pupuk yang paling Anda sukai. Beberapa orang lebih suka pupuk kandang, sementara yang lain tidak bisa memikirkannya. Ada banyak pilihan pupuk yang tersedia di toko berkebun lokal Anda, jadi tentu saja ada yang tepat untuk Anda.

Selain meningkatkan penampilan rumah Anda dengan bunga dan menghemat uang dengan menanam buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah Anda sendiri, Anda sekarang memiliki alasan lain untuk berkebun. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat stres dan tekanan darah berkurang secara signifikan ketika orang melihat alam dan tanaman. Berkebun adalah sumber kesenangan besar bagi banyak orang dan hasil akhirnya adalah salah satu yang dapat membantu mereka hidup lebih lama, lebih sehat.

Dapatkan tanah Anda diuji secara profesional. Biaya awal kecil pengujian tanah akan membayar sendiri berkali-kali lipat. Dengan mengetahui dengan tepat jenis tanah apa yang Anda miliki serta nutrisi apa yang ada akan memberi Anda informasi penting untuk taman yang sukses. Setelah Anda menyadari kekurangan, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengubah tanah dan memulai kebun Anda dengan baik.

Anda dapat menguji kelayakan benih Anda dengan merendamnya dalam semalam. Masukkan ke dalam wadah berisi air dan simpan di tempat gelap selama sehari. Periksa lokasi benih. Jika mereka tenggelam ke dasar, mereka dapat digunakan. Jika mereka mengapung bagian atas, mereka mungkin sudah mati.

Ajak anak-anak dan cucu-cucu Anda terlibat dengan berkebun dengan membiarkan mereka membantu Anda di taman, dan dengan membawa mereka ke kamar anak-anak. Anak-anak umumnya senang berada di luar ruangan dan akan menyerap pengetahuan apa pun yang Anda ingin bagikan tentang sinar matahari, air, dan kualitas tanah. Berkebun adalah cara yang bagus bagi anak-anak untuk belajar tentang alam dan bagi mereka untuk terikat dengan Anda.

Jaga tanaman Anda kering dan diangin-anginkan setiap hari. Jika tanaman Anda lembab, ini dapat menarik penyakit dan parasit. Jamur umumnya menimpa sejumlah tanaman. Ada banyak produk fungisida efektif yang akan mencegah pertumbuhan jamur dan menjernihkan masalah yang ada.

Rencanakan kebun Anda untuk hasil terbaik. Sebelum Anda meletakkan satu sekop ke tanah, Anda harus memutuskan apa yang akan Anda tanam, dan di mana. Anda ingin memplot ukuran kebun Anda, dan kemudian memutuskan tanaman apa yang digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pertimbangkan pencahayaan, drainase, dan jarak tanam untuk setiap instalasi.

Langkah pertama yang bagus untuk memiliki kebun organik yang sukses adalah dengan menguji keasaman tanah di kebun Anda. Angka yang ideal adalah 6,5, jika tanah Anda berada di ujung bawah, terlalu asam dan jika di ujung atas terlalu basa. Tak satu pun dari situasi itu cocok untuk taman yang sukses. Jadi dengan membeli alat uji tanah sebelum menanam, Anda akan memastikan sendiri kebun organik yang indah di musim panas.

Pertimbangkan membangun tempat tidur yang terangkat. Jika Anda membangun tempat tidur sendiri, Anda dapat memilih ukuran yang sempurna untuk taman Anda, dan Anda dapat mengisinya dengan jenis tanah yang cocok untuk apa yang ingin Anda tanam. Karena akan ada sedikit pemadatan tanah, akan ada lebih banyak oksigen di dalam tanah, dan drainase air akan jauh lebih baik. Tanah di tempat tidur yang terangkat menghangat lebih awal di musim semi, meningkatkan musim tanam.

Jika kebun organik Anda menggunakan wadah, Anda mungkin perlu menukar bibit dengan wadah yang lebih besar saat mereka tumbuh lebih besar. Saat Anda melakukan ini, pastikan untuk memegang bibit dengan daun dan akarnya. Untuk lebih spesifik, Anda harus menghindari menyentuh batang karena sangat rapuh dan mudah rusak. Setelah Anda menukar wadah, disarankan untuk menyirami akarnya karena ini akan membantu mereka bergabung dengan lingkungan baru mereka.

Berkebun organik adalah bentuk berkebun yang lebih terlibat daripada yang sering disadari. Melakukannya dengan sukses memerlukan banyak kesabaran dan dedikasi, tetapi mencapai kebun organik yang produktif memang merupakan usaha yang berharga. Lain kali Anda bekerja di kebun Anda, gunakan saran dari artikel ini untuk menumbuhkan sesuatu tanpa menggunakan bahan kimia yang keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*