Saran Berkebun Organik Untuk Taman Yang Lebih Baik

Saran Berkebun Organik Untuk Taman Yang Lebih Baik

Berkebun organik adalah subjek yang banyak orang rasakan adalah hal yang sulit untuk memulai. Namun, berkebun adalah tentang seberapa banyak yang Anda ketahui yang akan Anda mulai dan kemudian membantu Anda untuk menjadi sukses dengan jenis ini. berkebun. Lihatlah artikel ini dan ambil apa yang Anda bisa darinya dan kemudian, terapkan pada usaha berkebun Anda.

Ketahui apa yang tumbuh di wilayah Anda. Ketika Anda melihat berbagai paket benih yang ditawarkan secara online, mudah untuk tersedot ke ide menumbuhkan segalanya dan apa saja! Pada kenyataannya, hanya beberapa dari mereka yang dapat berkembang di lingkungan regional Anda. Belajar di wilayah Anda dan tanaman apa yang bisa bertahan hidup.

Buat dispenser benang yang berguna dari pot tanah liat tua. Untuk selalu memiliki benang berkebun yang siap digunakan, ambil pot tanah liat tua, dan letakkan di taman Anda di tempat yang Anda inginkan sebagai dispenser benang. Kemudian letakkan bola benang Anda di dalamnya, dan putar pot tanah liat kedua terbalik. Masukkan benang melalui lubang drainase pot terbalik dan letakkan di atas pot bawah. Anda sekarang memiliki dispenser yang praktis!

Pastikan pot Anda sesuai dengan ukuran tanaman Anda. Jika pot terlalu kecil, akar tanaman mungkin tidak memiliki cukup ruang untuk tumbuh. Akar akan menjadi “akar terikat”, berhenti tumbuh, dan mulai mati lemas. Ukuran sistem akar dapat menentukan ukuran tanaman dan hasil panen Anda.

Untuk cara alami mengendalikan kutu daun, isi kebun Anda dengan kumbang kecil. Kepik adalah predator alami kutu daun dan serangga bersisik. Mereka cantik untuk dilihat, dan mereka bermanfaat untuk kebun Anda. Mereka tidak memakan bunga, jadi Anda bisa menggunakannya dengan aman di hamparan bunga. Ini adalah alternatif yang baik untuk menggunakan pestisida komersial.

Jangan memotong rumput Anda terlalu pendek! Jika Anda meninggalkan beberapa rumput saat Anda memotong rumput, akarnya akan tumbuh lebih jauh ke tanah, yang membuat rumput tersebut tidak mudah kering dan bahaya lainnya. Rumput pendek mengarah ke akar yang lebih dangkal dan akan menghasilkan lebih banyak bercak coklat yang kering.

Gunakan sisa air pasta di kebun Anda! Tumbuhan adalah penggemar tepung yang besar dan tumbuh subur dengan air yang mengandung kadar tepung yang lebih tinggi, seperti air yang tersisa setelah Anda merebus pasta atau kentang. Namun, pastikan Anda membiarkan air duduk sampai mencapai suhu kamar sebelum menyirami tanaman Anda dengannya!

Pastikan Anda memangkas pohon secara teratur. Kayu mati di pohon dapat menarik hama yang dapat menginfeksi pohon Anda. Juga, ketika Anda memotong kembali cabang-cabang kecil di pohon, itu akan meningkatkan aliran udara di antara cabang-cabang dan memungkinkan cabang-cabang yang lebih besar untuk mengembangkan lebih banyak. Ini akan menghasilkan pohon yang lebih kuat dan lebih sehat secara keseluruhan.

Berkebun tidak harus berhenti di musim semi. Menanam di musim gugur dapat membantu Anda memiliki taman yang indah semarak begitu salju musim dingin mencair. Beberapa tanaman yang ditanam dengan baik di musim gugur termasuk krisan, kales, dan aster. Manfaat lain dari menanam di musim gugur adalah umbi membutuhkan lebih sedikit pupuk dan penyiraman, menghemat biaya tambahan.

Rencanakan di mana Anda akan menanam sayuran tertentu di kebun Anda sebelum menanamnya. Anda perlu tahu seberapa tinggi dan seberapa lebar tanaman tertentu, sehingga Anda dapat menghindari tanaman yang terlalu padat. Mengetahui sebelumnya apa yang dapat Anda harapkan dari tanaman Anda juga akan membantu Anda menempatkannya cukup jauh sehingga Anda dapat berjalan di antara mereka dengan mudah jika perlu.

Menggunakan kotak kebun untuk menanam sayuran Anda adalah air yang efisien. Sayuran tertentu tidak membutuhkan banyak kedalaman akar untuk tumbuh. Tanam sayuran jenis ini dalam kotak penanam besar. Ketika Anda menyirami semua air akan langsung ke akar tanaman. Rumput dan pohon tidak akan memiliki kesempatan untuk merampok sayuran air.

Dengan informasi dalam artikel ini, Anda harus merasa sedikit lebih lega ketika memikirkan berkebun organik. Anda harus sudah memikirkan beberapa strategi yang dapat Anda kembangkan, berdasarkan informasi dalam artikel ini dan apa yang sudah Anda ketahui tentang berkebun. Pastikan untuk melihat sumber informasi lain tentang berkebun organik dan kemudian merumuskan strategi Anda sendiri, berdasarkan semua sumber daya Anda. Tidak akan lama sampai Anda menghasilkan panen berlimpah untuk meja Anda sendiri, serta untuk keluarga dan teman-teman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*