Tips Berkebun Organik Untuk Meningkatkan Kesehatan Keluarga

Tips Berkebun Organik Untuk Meningkatkan Kesehatan Keluarga Anda

Menanam kebun organik mungkin terlihat sangat rumit dan terlibat, tetapi jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, itu bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda bisa menghabiskan banyak uang dan menyaksikan banyak tanaman Anda mati. Kiat-kiat yang tercantum di bawah ini dapat membantu Anda menghindari hal ini.

Pertimbangkan untuk menggunakan mobil Anda untuk mengeringkan herba buatan sendiri. Cukup letakkan selembar koran di kursi belakang dan sebarkan bumbu Anda di atasnya, lalu gulung jendela. Ramuan Anda akan cepat kering di panas rendahnya kelembaban mobil Anda, dan interior mobil Anda akan memiliki aroma herbal segar.

Gunakan pupuk yang gratis untuk dikonsumsi. Menggunakan potongan-potongan rumput kimia bebas atau urin manusia untuk pupuk yang kaya nutrisi dan gratis. Dua puluh bagian air dengan satu bagian urin adalah pupuk yang sangat baik untuk bibit, atau curam kliping rumput dalam air untuk membuat teh untuk menyiram dan menyuburkan tanaman. Jadi jangan menghabiskan banyak waktu di kebun ketika pupuk bisa didapat secara gratis.

Gunakan batu sebagai penanda tanaman jika Anda ingin tetap memiliki motif yang terlihat alami. Anda dapat menulis dengan spidol sihir permanen di sisi datar batu dan mengelilingi tanaman Anda dengannya. Dengan begitu Anda akan dapat mengetahui jenis tanaman apa yang Anda miliki tanpa memiliki tanda putih yang tidak sedap dipandang.

Gunakan kompos buatan sendiri dan gratis. Membiasakan menggunakan daun, menarik tanaman, dan potongan organik lainnya, akan membuat kompos yang kaya dan bergizi untuk taman yang bebas dan organik. Selain itu, jika komposter tertutup digunakan, sisa dan sampah dapur dapat dibuang dalam campuran untuk kompos luar biasa yang juga gratis.

Tanam bunga self-seeding. Biarkan bunga Anda melakukan pekerjaan mengisi ulang kebun untuk Anda. Jika Anda membiarkan bunga Anda berbiji, tahun berikutnya Anda akan memiliki bibit baru yang muncul di mana-mana. Jika keadaan menjadi terlalu ramai, atau jika tanaman muncul di tempat yang salah, cukup tipiskan. Seeders yang baik adalah alyssum, bellflower, forget-me-not, poppy dan columbine.

Untuk mendapatkan persediaan dengan murah untuk kebun Anda, coba kunjungi toko kelebihan tentara lokal Anda. Parasut membuat kanopi yang sangat baik, dan seragam tentara serta sepatu bot adalah pakaian yang sempurna untuk dikenakan saat berkebun. Wadah amunisi juga merupakan cara terbaik untuk menyimpan persediaan berkebun Anda. Persediaan seringkali lebih murah jika Anda tidak membeli barang-barang yang khusus ditujukan untuk tukang kebun.

Jika Anda memiliki bayi kecil, pertimbangkan untuk mengenakan anak Anda di tas punggung saat Anda taman. Berada di luar ruangan adalah pengalaman yang sangat menstimulasi bagi bayi, plus mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda. Berkebun organik paling aman untuk bayi, karena tidak ada risiko mereka menghadapi bahan kimia yang keras atau berbahaya saat Anda bekerja.

Ketika Anda membeli benih untuk kebun Anda, pastikan untuk membeli benih yang berlabel “organik bersertifikat”. Ini memastikan bahwa tanaman Anda akan organik sepanjang umurnya dan bahwa benih yang Anda beli tidak terkontaminasi dengan pupuk kimia atau pestisida. Perhatikan label, seperti “rekayasa genetika” atau penyebutan “alami” yang tidak termasuk frasa “organik bersertifikat”.

Salah satu cara untuk mendorong kebun organik agar berkelanjutan dan sehat adalah dengan menyisihkan bagian untuk tetap tidak berkembang, sehingga mendorong satwa liar untuk mendekatinya. Melakukan hal ini akan memungkinkan makhluk yang membantu tanaman menghasilkan dan menyerbuki untuk melanjutkan tindakan mereka, yang akan memiliki efek positif pada taman yang Anda kembangkan.

Jika ada luka di tangan Anda, luangkan waktu untuk memastikan luka itu sudah sembuh atau tertutup sepenuhnya sebelum Anda meletakkan tangan di tanah. Jika luka terbuka tidak terlindungi saat Anda bekerja di kebun, kotoran dan bakteri dapat menyebabkan luka terinfeksi. Saat ini, perban tersedia yang benar-benar dapat menutup luka.

Jadi, seperti yang Anda lihat, menumbuhkan kebun organik tidaklah serumit kelihatannya. Ini terlibat dalam hal penelitian, kerja keras, dan kesabaran, tetapi penghargaan pribadi membuatnya layak pada akhirnya. Dengan tips di atas dalam pikiran, Anda harus lebih pintar dalam hal menumbuhkan kebun organik Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*